IKLAN

nilah doa bacaan puasa cara niat berpuasa Ramadhan dan doa buka puasa di bulan suci Ramadhan, baik niat puasa dalam bahasa Indonesia/melayu maupun niat berpuasa dan buka puasa ramadan bahsa Arab. Yang belum punya kumpulan kata-kata Ramadhan kata mutiara bijak menyambut ramadhan dan sms Lebaran 2010 selamat Hari Idul Fitri 1431H silahkan menuju ke tkp ya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh sahabat Rumah Islami, banyak hal yang telah dilakukan sebagai persiapan menyambut puasa namun jangan lupakan lafadz doa niat berpuasa dan doa buka puasa Ramadhan ya agar semakin sempurna ibadahnya. Silahkan dibaca saat akan berbuka dan di waktu sahur atau sebelum tidur.

Doa Niat Puasa dan Do'a Buka Puasa Ramadhan

Do'a Niat Puasa :
Nawaitu shauma godhin 'an adaai fardli syahri ramadlaani haadzihis sanati lillahi ta'aalaa

Artinya : “Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini kerana Allah Taala “

Do'a Buka Puasa :
1. Allahumma laka shumtu wa bika amantu wa 'alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin

Artinya : “Ya Allah karenaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih “
2. Dzahabazh zhaama-u wabtallatil ‘uruqu wa tsabatal ajru insya Allah

0 komentar:

terjemahan

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified